Wednesday, February 8, 2017

SHINESKIN SKINCARE freshner

FRESHNER ACNE
mudah meresap ke dalam pori-pori wajah dan mengurangi pertumbuhan jerawat dari lapisan kulit yang terdalam. Salicylic Acid yang terdapat dalam toner ini sangat bermanfaat untuk mencegah jerawat dan komedo. mengangkat sisa liquid wash dalam pori sehingga bersih maximal bebas acne dan komedo.
tuangkan sedikit pada kapas.. tepuk atau oles sambil menarik perlahan dari arah dalam ke arah keluar (wajah). gunakan sehari 2x agar mendapat hasil maximal.
FRESHNER ACNE ATAU TONER ACID ATAU TONER BHA, Beta Hydroxy Acid membantu mengangkat sel-sel kulit mati atau eksfoliasi. BHA juga membantu pelepasan sel-sel kulit mati yang menempel pada kulit dan tidak dapat melepaskan diri dengan sendirinya jika tidak dibantu dengan produk skincare. Eksfoliasi berkala akan menghasilkan kulit yang lebih sehat,bebas komedo,bebas acne dan kadar minyak berkurang pada kulit..





FRESHNER ANTI AGING
for dry skin
normal skin

kandungan Hyaluronic acid bagus banget untuk perawatan wajah khususnya untuk anti aging atau penuaan dini.Hyaluronic ini dapat mengisi celah kulit wajah kita yang kering dan keriput sehingga kulit sel kulit wajah menjadi lembab dan kenyal bebas kerutan.
Hyaluronic acid juga ampuh dalam meregenerasi kolagen. Sehingga kulit wajah kita menjadi sehat dan kenyal dan lembab. HA juga merupakan salah satu dari anti oksidan yang mampu untuk melawan radikal bebas. sehingga kulit lembut, halus, dan juga kencang dengan FRESHNER ANTI AGING SHINESKIN






FRESHNER NORMAL
MENGANDUNG LACTIC ACID

lactic acid bersifat
1. keratolytic yang bekerja bersama dengan emmolient fungsi untuk mencegah kulit kering, kasar, bersisik, gatal karena Kulit kering disebabkan oleh hilangnya kandungan air pada lapisan atas kulit biasanya saat proses pengelupasan dan pemakaian serum atau cream malam yg sifatnya mengelupas sel kulit mati.

2. Emmolients yang melembutkan dan melembapkan kulit dan mengurangi gatal dan mengelupas. Emollient/moisturizer sehingga kulit tetap terjaga kelembaban dan menjaga tidak hydrasi pada kulit. tetap terasa kenyal dan lembab.





 FRESSHNER SOOTHING FOR DRY AND SENSITIF SKIN
MENGANDUNG Allantoin

yang merupakan produk yang unik yang terbuat dari senyawa nitrogen yang terbentuk secara alami yang digunakan sebagai pendingin kulit. Zat ampuh ini juga merupakan salah satu bahan yang sering digunakan sebagai pelembab untuk mengobati ataupun mencegah kulit kering, bersisik, gatal, dan iritasi ringan .

Allantoin termasuk ke dalam zatemmolients, yaitu zat yang berfungsi melembutkan dan melembabkan kulit, mengurangi gatal-gatal, dan membantu mengelupasi sel-sel kulit mati. Kegunaannya hampir mirip dengan zinc oxide yang banyak digunakan untuk melindungi kulit dari iritasi.
Berikut ini manfaat Allantoin pada umumnya:
Untuk perlindungan kulit iritasi merah .Meredakan kekeringan dan melembutkan memberi efek dingin pada kulit.
Melindungi kulit dari lecet / iritasi kulit ringan akibat gatal dan kemerahan.





 extract raspberry freshner oily . Most people skip toning their skin, but it is so important!
benefits of skin toners include:
-removing any remaining bits of oil, dirt and debris that your cleanser couldn’t catch
-soothing, nourishing and hydrating skin
-restoring the skin to its natural pH balance

0 comments:

Post a Comment